Akuntansi Manajemen Modern; Mengecewakan Bos Adalah Bahaya Besar Tapi Mengecewakan Konsumen Adalah Bahaya Yang Lebih Besar Karena Bos Kita Digaji Oleh Konsumen

Authors

  • Munadzir Ahsan Al Ghofiqi Universitas Jember

DOI:

https://doi.org/10.30741/assets.v1i1.18

Keywords:

Akuntansi Manajemen Konvensional, Akuntansi Manajemen Kontemporer, Akuntan Manajemen, Sertifikasi

Abstract

Akuntansi manajemen berkembang beriringan dengan perkembangan teknologi informasi yang sebegitu canggihnya. Ketika berbicara persoalan perkembangan akuntansi manajemen, maka secara sederhana disebutkan bahwa perubahan tersebut dari akuntansi manajemen tradisional atau konvensional ke modern atau kontemporer. Tujuan dari artikel ini adalah untuk memberikan tambahan referensi dan wawasan intelektual tentang akuntansi manajemen kontemporer. Artikel ini membahas tentang perjalanan akuntansi manajemen yang saat ini berubah menjadi kontemporer, dibahas juga tentang akuntansi manajemen kontemporer yang akan membantu perusahaan untuk menghadapi persaingan dengan kompetitornya disamping perusahaan harus selalu melakukan perbaikan secara terus-menerus menyesuaikan dengan perkembangan teknologi informasi yang semakin modern serta peran akuntan manajemen masa kini beserta sertifikasi yang tersedia bagi akuntan manajemen.

Downloads

Download data is not yet available.

Downloads

Published

2017-07-30

How to Cite

Al Ghofiqi, M. A. (2017). Akuntansi Manajemen Modern; Mengecewakan Bos Adalah Bahaya Besar Tapi Mengecewakan Konsumen Adalah Bahaya Yang Lebih Besar Karena Bos Kita Digaji Oleh Konsumen. Assets : Jurnal Ilmiah Ilmu Akuntansi, Keuangan Dan Pajak, 1(1), 34–40. https://doi.org/10.30741/assets.v1i1.18