PENDAMPINGAN PERANAN DAN FUNGSI KEMASAN PRODUK DALAM DUNIA PEMASARAN DESA YOSOWILANGUN LOR
DOI:
https://doi.org/10.30741/eps.v2i2.459Keywords:
Model Kemasan, design logo kemasan, stiker kemasan, membuat olahan menjadi tahan lama.Abstract
Kemasan yang dirancang dengan desain yang bagus dan terkonsep dengan matang akan menimbulkan persepsi dalam benak konsumen bahwa produk yang ditawarkan berkualitas bagus. Oleh karena itu, pemilik brand memiliki tim khusus yang melibatkan desainer produk maupun desainer grafis profesional untuk merancang kemasan produk yang tak hanya memiliki nilai fungsional tapi juga nilai estetika yang tinggi. Merancang desain kemasan yang efektif memerlukan pengetahuan yang luas mulai dari desain produk hingga strategi pemasaran. Oleh karena itu disinilah fungsi dari pengabdian masyarakat ini diberikan agar masayarakat memahami terkait model kemasan, design logo kemasan, stiker kemasan, membuat olahan tahan lama.
Downloads
References
Universitas Sumatera Utara – Press
Nitisemito, Alex Soemadji. 1981. Marketing. Jakarta; Ghalia Indonesia.
http://www.oocities.org/tethypermanasari/jangan_salah_pakai_dan_pilih_pla.htm
http://ammarawirausaha.blogspot.com/2011/03/kemasan-yang-digunakan-untuk-membungkus.html
http://bisnisukm.com/pentingnya-kemasan-produk.html
http://smsrbandung.wordpress.com/tag/pengertian-kemasan