Audit Manajemen Dan Penilaian Kinerja Pemasaran

Authors

  • Enny Istanti STIE Widya Gama Lumajang

DOI:

https://doi.org/10.30741/wiga.v3i1.85

Keywords:

Audit Manajemen, Efisiensi, efektifitas, kinerja pemasaran

Abstract

Pelaksanaan audit manajemen mempunyai pengaruh penting terhadap efektifitas dan efisiensi kinerja pemasaran. Tujuan audit manajemen atas fungsi pemasaran yang terjadi pada perusahaan dalam rangka memastikan apakah aktifitas tersebut berjalan dengan efektif dan efisien dalam mencapai tujuannya dan memberikan rekomendasi perbaikan atas berbagai kekurangan yang masih terjadi pada aktifitas pemasaran yang diaudit sebagai dasar peningkatan kinerja dari aktfitas tersebut.

Setelah melakukan evaluasi efektifitas fungsi pemasaran dapat disimpulkan bahwa secara umum pengelolaan aktifitas tersebut cukup efektif dan efisien, namun masih terdapat point-point yang masih menuntut perbaikan.

Downloads

Download data is not yet available.

Downloads

Published

2013-03-31

How to Cite

Istanti, E. (2013). Audit Manajemen Dan Penilaian Kinerja Pemasaran. Wiga : Jurnal Penelitian Ilmu Ekonomi, 3(1), 35–42. https://doi.org/10.30741/wiga.v3i1.85

Issue

Section

Articles